Sabtu, 27 Februari 2016

Mr.Nice Guy Chapter 1



Title :Mr.Nice Guy Chapter 1
Cast: Kim Namjoon ~ Lee Hyun Ra
Genre: Romance
Rating: T (Teenager)
Dislaimer: Cerita ini hanyalah fiksi belaka dan asli buatan saya sendiri.
Apabila ada kesamaan cerita,maka hanyalah kebetulan semata.

Sumarry
Bayangkan saja jika kau mencintai pria yang baik terhadap semua orang.
Berapa kalikah hatimu terluka,jika setiap saat kau selalu
melihatnya baik dengan semua wanita?
Padahal kau sadar,bahwa kau bukan siapa siapa dia.


Ini benar benar keterlaluan.Bahkan aku sendiri muak
Dengan perasaan ini.Apa yang terjadi padaku?
Aku memendam perasaan pada seorang pria yang
Menjadi idaman semua wanita,bukankah sainganku banyak?
Aku mencoba menghilangkan perasaan ini,tapi rasanya
Susah setengah mati.Kalian tahu alasannya?
Dia satu kelas denganku!!!
Bagaimana bisa aku melupakannya,jika setiap pagi,
Setiap masuk kelas,yang kulihat selalu wajahnya.
Wajahnya yang tampan itu.Arrgghhh!!

Dia memang pria yang populer disekolah.
Pintar dalam bahasa,pernah menjadi ketua osis.
Siapa sih yang nggak kenal dengan Kim Namjoon?
Atau sebutan populernya RapMonster,karena dia
Juga berbakat dibidang musik,yaitu Rapper.
Ah,pria ini membuatku gila!!
Yang membuatku tak bisa melupakannya adalah,
Dia baik dengan semua orang,pria ataupun wanita
Dia tidak membedakan sama sekali.
Termasuk aku!
Dan aku menangkapnya sebagai sesuatu yang lebih,
Padahal dia hanya baik,tapi aku sendiri yang terlalu keGR’an.
Pernah suatu hari...

*Flashback
Saat pelajaran olahraga voli,suatu kebetulan aku dan
Teman teman yang lain membentuk kelompok dan
Melawan kelompok lain,dan disitu terdapat Namjoon.
Kami saling bermain dengan sengit,kelompokku hampir saja
Kalah karena poin kami tertinggal jauh.
Aku tak lupa untuk menyemangati kelompokku.
“Ayo teman teman!! Fighting!!” Tak lupa suara khasku
Yang bising keluar,tidak lupa kuangkat tanganku agar
Teman teman semakin semangat.
Tiba tiba,ada sebuah bola voli yang dengan kencangnya
Mendarat diwajahku,tepat dihidungku.
Tanpa banyak aba aba,aku langsung tersungkur kebawah
Dengan darah mengalir dihidungku dan aku masih setengah sadar.
Sekilas kulihat Namjoon datang menghampiriku,dan
Menggendongku hingga keuks.Aku hanya diam saja,karena
Kepalaku yang rasanya sangat pusing,dan hidungku yang
Tak berhenti mengeluarkan darah segarnya.

“Hai,kau sudah sadar?”
Saat kudengar suara yang sedikit tidak asing itu,
Mataku mulai membuka perlahan,aku dalam posisi tidur.
Kupegang hidungku,sudah tidak berdarah lagi.
Kulihat Namjoon yang berada didekatku,dia terlihat
Khawatir.Tunggu..
Namjoon,ada disampingku,dia terlihat khawatir.
Dan seingatku dia tadi menghampiriku dan langsung
Menggendongku saat dilapangan.Ini tidak mimpi kan?
Refleks aku langsung duduk dan memasang wajah yang polos.
“Tidurlah,kau tadi nyaris pingsan dilapangan.
Maaf ya,karena serviceku dalam permainan bola voli tadi,
Kau seperti ini.”
Oh,jadi bola yang datang kearahku tadi karena Namjoon.
Ya Tuhan,dia baik sekali.Aku semakin menyukainya,
Padahal aku ingin melupakannya.

“Ah tidak apa apa,lagipula aku sekarang sudah siuman kan?”
Aku langsung berdiri dari kasur uks,dan keluar dari ruang uks.
Namun tiba tiba,tangan Namjoon menarik tanganku.
Aku langsung menolehnya dengan wajah bertanya.
Apa yang kau lakukan?

“Kau yakin baik baik saja? Wajahmu sangat pucat.
Aku mohon beristirahatlah dulu,aku akan membelikanmu
Makanan.” Sekhawatir itukah dia padaku.
Dia membuatku terbang tinggi karena perhatiannya ini.
Bagaimana aku bisa melupakannya jika dia seperti ini?
Padahal aku yakin dia mungkin saja melakukan ini dengan wanita lain,
Jika bukan aku yang terkena bola voli darinya.

“Aku baik baik saja.Ah wajahku ini,mungkin karena aku belum
Sarapan.Aku bisa membelinya sendiri kok.”
Aku hanya tersenyum dan kabur dari ruang uks,meninggalkan
Namjoon sendiri disana.
Bodohnya aku,bisa bisanya aku menolak perhatian darinya.
Tapi memang itu misiku sekarang,untuk melupakan Namjoon.

*Flashbackend

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar