Kamis, 21 Januari 2016

Your Lucky Fans #iKON (Chapter 1)



Titlle: Your Lucky Fans(Chapter 1)
Author: Sintawdstt (@sintawdstt)
Main Cast: Goo Junhoe
Lee Hyun Ra
Genre  : Romance,Sad
Rating: T (Teenager)
Length: Twoshots
Disclaimer  :Cerita ini merupakan asli
karangan saya dan hanya fiksi belaka.
Bila ada kesamaan ituhanyalah
sebuah ketidaksengajaan.




Summary
"Kutatap wajahnya dengan sengaja saat berpose bersamanya.
Dia terlihat sangat tampan,tampan hingga kumerasa
waktu berhenti sekejap dan ku bisa memandangnya sepuasku.
Hingga sebuah suara mengangguku dan menandakan waktu kembali berjalan."


Hari ini,untuk pertama kalinya aku menonton konser idolaku.
Dengan uang tabungan yang kuperjuangkan selama satu tahun,
akhirnya aku bisa menonton konser iKON dan melihat idola idolaku,
terutama June.Ya,si pria tampan dengan pesonanya yang luar biasa
serta kePD'annyayg melebihi ambang batas itu berhasil membuatku
takjub dan menyukainya.

Selama konser,aku tak berhenti berteriak dan memanggil nama June.
"Oppa.. Oppaaa..!!! June.. Aaahhhh...?!" Teriakku tak karuan.Konserpun
telah berakhir,aku sangat puas bisa melihat Junedidepan,maklum aku
membeli tiket VIP,tak kubiarkan kesempatanku melihat June dari dekat
musnah begitu saja.

Saat keluar dari tempat konser,panggilan alam menyeruku untuk
segera toilet."Aish,kenapa harus sekarang sih?" gerutuku dalam hati.
Setelah selesai memenuhi panggilan alam,aku keluar dari toilet.
Dan aku kaget bukan main,sudah cukup banyak fans yang meminta
foto dengan iKONoppadisekitar sini.

Ada Hanbin dan Bobby yang memberikan pose terbaik mereka untuk berfoto dengan luckyfans
itu.Jinhwan,Donghyuk,Chanwoodan Yunhyeong pun tak ketinggalan.
Dan terakhir,June.
Apa? JUNEE!!
Dia sedang berpose dengan salah satu luckyfans.YaTuhan,aku juga mauuuu!!
Tak kulewatkan kesempatan ini,kuambil kamera polaroidku dan menunggu giliran berfoto
dengan June.

Hingga giliranku tiba,aku meminta tolong kepada seseorang untuk
memfotoku denganJune.
"Terimakasih,tolongne!" Jawabku kepada noonafans yang membantuku berfoto.
Kulihat June saat itu,dia terlihat sedikit lelah,namun senyumnya masih
terpasang tampan diwajahnya.
Kutarik nafasku dalam dalam lalu kuhembuskan lewat mulutku.

"Aku siap! Ini hanya berfoto HyunRa.Jangan gugup!"
"Jangan takut,aku tidak akan menggigitmu,tenangsaja,kemarilah." Seru June yang
membuatku malu dan mulai menghampirinya.
June mulai berpose dan noona yang memfotoku pun mulai berhitung.

"Aku harus berpose apa? Tersenyum? Ah,mulutku kaku sekali.
Apa? Pose apa? Ayo Hyun Ra!" Gerutuku tak berhenti dalam hati.
Dengan ide yang tak muncul muncul,akhirnya kutatap wajahnya dengan sengaja
saatberpose bersamanya.Dia terlihat sangat tampan,tampan hingga kumerasa
waktu berhenti sekejap dan ku bisa memandangnya sepuasku.
Hingga sebuah suara mengangguku dan menandakan waktu kembali berjalan.

"Sudah selesai,ini hasilnya." Noona itu memberikan hasilnya padaku.
"Boleh aku melihatnya juga?"
"Tentu saja."

June sedikit kaget saat melihat hasil foto itu dan mulai  bertanya.
"Kau berpose dengan menoleh kearahku?" June melirik dengan tatapannya
yang tajam dan berhasil membuatku mulai salah tingkah.
"Aku tidak tahu harus berpose apa?" Ya ampun,ini benar benar jawaban
paling konyol dalam hidupku,kau terlalu gugup hyunra.

"Tak apalah,yang terpenting akuterlihat tampan dalam foto ini."
Sifat narsisnya pun muncul,yang membuatku ingin tertawa.
Over PDnya membuatku semakin menyukainya.
"Terimakasihoppa." Aku membungkukkan badanku.
June tersenyum dan membungkukkan badannya kepadaku.
Tak lupa kuberterimakasih kepada Noona yang membantuku.

Setelah memasukkan polaroid kedalamtas,aku tak berhenti memandang
hasil fotoku dengan June.YaTuhan,ini sangat indah.
Akan aku pajang dikamarku,dan kulihat setiap hari,bahkan sebelum tidur,haha.

Selama perjalanan pulang keapartemen,didalam bis aku tak berhenti memandang foto ini.
Rasanya enggan aku memasukkannya kedalamtas,karena percuma saja.
Saat aku masukkan kedalamtas,pasti aku akan mengambilnya lagi danmelihatnya
(lagi).Sesampainya dihalte,aku berjalan dipinggir jalan dengan riang seperti
anak sd yang baru saja mendapat hadiah ulang tahun.
Tak kuhiraukan licinnya jalan akibathujan,semangatku masih tetap  membara.

Tiba tiba ada sebuah mobil yang melewatiku dengan cepat dan menyemprotkan air sisa
hujan dijalan sehingga membuat bajuku sedikit basah,begitupun fotokudengan June.
Aku terdiam sejenak,sebelum aku menyadarinya.
Aku tidak terlalu peduli dengan bajuku,hanya basah sedikit.
Tapi fotoku? Fotoku dengan June?

Aku yang seorang Lucky Fans,kini berubah menjadi Fans biasa karena
fotoku dengan Junerusak.
Iya,RUSAK!
Aku mengumpat dengan penuh amarah,ingin aku marah sejadi jadinya
denganorang yang mengemudi mobil  itu.

Namun,saat aku melihat kedepan,mobil itu berhenti.
Ah,bagus.Dia pasti merasa bersalah.Keluar kau sekarang!
Aku sudah mulai mengatur nafasku,dan bersiap untuk memarahi orang yang mengemudi
mobil itu.Saatkulihat,ada banyak orang yang keluar dari mobil itu.Ada,7.Iya,7 orang.
Aku tak bisamelihat wajah mereka,terlalu gelap.

Mereka mendekatiku,dan seketika aku shock.
Ingin rasanya aku pingsan ditempat.
Itu.. Itu kan iKON!!!!
Jadi,yang membuat baju dan fotoku basah itu adalah mobil iKON.
Aku masih kaget dan tak bisa berbicara apa apa.

"Apa kau baik baik saja? Eh,bukankah kau luckyfans yang berfoto denganku?
Pose menoleh kearahkuitukan?" Junemengingatku,mengingat poseku dengannya
saat berfoto tadi.Aku tersenyum sendiri,mungkiniKONoppa mulai heran dan
berpikir apakah wanita ini baikbaik saja?
Oke,lupakan itu.

"Ah ne,itu saya."
"Ini,ambillah." Chanwoo menawarkan tissue untukku.
Akupun mulai membersihkan bajuku yang sedikit basah ini.
"Maafkan kami,kami tidak sengaja.Tunggu,apa yang kau pegang itu?"
Hanbin langsung meraih foto itu dari tanganku.

"Oh ini fotomu dengan June,basahrupanya.Tenangsaja,June dan kami
dengan senang hati akan memberikan foto baru denganmu,sebagai
tanda minta maaf.Kau mau kan?" Hanbin menawarkannya padaku.

Apa? Foto dengan June (lagi) plusdengan iKONoppa? Ini tidak mimpikan?
Aku mencoba menyadarkan diri dari lamunanku,ketika kulihat Juneoppa
tersenyum padaku.
"Jika itu tidak merepotkan bagi kalian." Aku merasa seperti mimpi.

"Baiklah,ayo kita berpose seperti tadi ya.Kau menoleh kearahku,dan aku menoleh
kearahmu.Arraseo? Hyung,tolong foto kami berdua ya." June menarik tanganku,
dan membantuku mengambil polaroid dari tasku.
Tunggu,menarik tanganku.
June,menarik tanganku!!

Oke,sepertinya sesampai rumah aku tidak bisa tidur.
Kami mulai berpose dan Jinhwanoppa memotret kami.
"Ini hasilnya,sangat bagus." Kuraih hasil foto tadi.
Sangat bagus,bahkan lebih bagus dari yang pertama.

June pun ikut melihat,dan sepertinya dia juga merasa puas
dengan hasil fotonya.Kini giliran aku berfoto dengan iKONoppa,
salah seorangstaff membantu memotret kami.

"Hasilnya sangat bagus,jangan lupa dijaga baik baikyaa.
Eh,ngomong ngomong kita belum berkenalan.Siapa namamu?."
Yunyheong memulai perkenalan kami semua.


"Namaku Lee HyunRa,dan kalian tidak perlu memperkenalkan nama kalian,
sebab aku sudah menghafalnya dengan baik." jawabku dan semua memberiKON tertawa,
termasuk June. Ah,tertawa,tersenyum,jutek,cuek,apapun itu dia sangat tampan.
Aku tersenyum sendiri.

"Aku tebak pasti idolamu diiKON adalah si tukang narsis ini,kan?" Bobby menunjuk June,
dan semua kembali tertawa.Sesekali kumelirik June dan melihat
wajah kesalnya yangmenggemaskan.
"Apa rumahmu masih jauh dari sini? Kami bisa memberikan tumpangan untukmu,
kalau kau mau." tanya Donghyuk.

Ya Tuhan,siapa coba yang nggak mau pulang bareng 7 cowok tampan seperti mereka
dalam 1 mobil? Tapi aku sedikit tidak enak dengan mereka,
takut mengganggu dan mengulur waktu istirahat mereka.

"Tenang saja,kami cowok baik baikkok.Lagipula yang harus kau
waspadai adalah Bobby,karena mungkin saja dia akan memberikanmu
lelucon garing didalam mobil nanti.Sudah jangan banyak berfikir." June membalas
ejekan Bobby dan langsung menarik tanganku menuju kemobil.
Terlihat raut wajah Bobby mulai menampakkan kemarahannya.
"Awas saja kau,June sialan." Mungkin itu yang dikatakan Bobby dalam hati,haha.

Didalammobil,kami banyak mengobrol,tentangiKON,
tentang kelucuan antara para member,dan tak sedikit
mengobrol tentangku.

Tak terasa sampailah didepanapartemenku,sebelum aku keluar
aku mengucapkan terimakasih kepada iKONoppa,parastaff yang ikut,
dan tak lupa June.

"Aku berharap kita bisa bertemu lagi,Hyun Ra." June menatapku dan berkata lirih,
namun aku masihdapat mendengarnya.
"Akupun berharap begitu,oppa." Kubalas tatapannya dan seketika pintu mobil
van hitam itu tertutup.
Aku memberikan lambaian tangan tanda perpisahan,
hah kenapa ini harus berakhir? Padahal aku masih ingin lebih lama lagi.

Walaupun begitu,aku sangat bahagia,ku ambil fotoku dengan June dan
melihatnya sebentar.Senyumdibibirku mulai mengembang,membayangkan
pengalaman yang tak terlupakan.Pengalaman yang tak seorang pun
belum tentu mendapatkannya.
Ya,aku benar benar Lucky Fans.

Sepulang sekolah,kurebahkan tubuhku diatas kasur.
Nyaman sekali,rasanya badanku benar benar menikmatinya.
Semenjak kejadian yang menyenangkan itu,aku terus membayangkan
kapan aku bisa bertemu dengan Juneoppa kembali.
Hemm,sepertinya itu akan susah.
Mengingat dia seorangartis dan sangat sibuk.

Lamunanku mulai terhenti ketika terdengar suara handphone
dibalik tas biru mudaku.Kuambilhandphoneku dan melihat ada
nomor tak dikenal yang menelfonku.
"Siapa ini? Perasaan aku tidak membagikan nomorku kepada orang
lain akhir akhir ini."

Tanpa basa basi,aku mengangkatnya dan menjawab.
"Hallo,ini siapa ya?."
Mataku mulaimembulat,dadaku rasanya tak bisa bernafas.
Saat kudengar suara dihandphoneku.
"Masih ingat denganku?"
Dan itu adalah suara June.

To Be Continued
Akhirnya selesai juga,maaf ya jika FF saya kurang memuaskan.
Ini adalah FF pertama yang saya kirim,ya semoga saja
bisa membuat kalian semua senang membacanya.
Oh iya,mohonkritik,saran dan komennya ya.
Menurut kalian bagaimana FF saya,mulai dari
ceritanya,hingga penulisannya bagaimana?
Terimakasih sudah membaca 😊



Tidak ada komentar:

Posting Komentar