Rabu, 13 April 2016

Its Love Chapter 12 End




Tittle: Its Love Chapter 12 "Apakah Ini Akhir?"
Cast: Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra
Goo June ~ Nam Gyu Ri
Genre: Romance,Sad (maybe?)
Rating: Teenager
Length: Series
Disclaimer: Cerita ini merupakan murni hasil kerja saya dan hanya fiksi belaka.
Apabila ada kesamaan cerita,maka hanya kebetulan semata.



Aku masih tidak percaya.

Benarkah itu June dan Hanbin?
Apa yang mereka berdua lakukan dicafe itu?
Aku semakin penasaran,dan tanpa berfikir panjang.
Kuhampiri cafe itu.

Untung saja aku membawa topi,jadi mereka tidak akan bisa mengenaliku.
Kuikat rambut panjangku,lalu kupakai topiku.
Masuk kedalam cafe itu dengan wajah yang sedikit tertunduk.
Dan mulai duduk dimeja yang posisinya berada didepan mereka.
Aku bisa dengan leluasa mendengar obrolan mereka.

"Ada apa kau memanggilku kemari,Jun?"
Jawab Hanbin sambil meminum pesanannya.

"Aku tidak suka basa basi,kita langsung saja.
Ada hubungan apa kau dengan Hyun Ra?"
Hanbin langsung tersedak akibat pertanyaan June.

"Ehem.. Kami hanya berteman,Jun.
Bukankah itu sesuai dengan permintaanmu?"
Permintaan June,apa maksudnya?

"Jika kalian memang benar berteman,apakah ibumu
juga harus mengenal Hyun Ra,hem?"
Pertanyaan June kembali membuat Hanbin sedikit gugup.

Ada apa ini sebenarnya?

"Jawablah dengan jujur,aku sudah lelah kau bohongi."
Kini wajah June berubah lebih serius dari sebelumnya.

"Maafkan aku,karena tugas yang kau berikan kepadaku itu.
Justru membuatku semakin jatuh cinta dengan Hyun Ra,dan
akhirnya kami berpacaran selama 2 tahun.Tapi kami sudah tidak
ada hubungan lagi,kami sudah putus,June."

Aku semakin tidak mengerti apa yang mereka katakan.

"Sudah kuduga."
Wajah June kini menampakkan sedikit kekecewaan.

"Aku sudah mencurigainya semenjak ibumu datang kerumah
Hyun Ra beberapa waktu yang lalu.Mereka sangatlah akrab.
Dan dugaan yang semakin menguatkanku adalah saat aku
dan Hyun Ra berada dirumahnya menunggu ibu kami pulang.
Saat dimana Hyun Ra terlelap disofa,dan terus mengigau namamu.
Hanbin,Hanbin.Nama itu yang terus dia katakan,seperti dia
tidak ingin kehilanganmu.Entah kenapa,dadaku terasa sesak
dan susah untuk bernafas.Ini adalah patah hati pertama yang
aku rasakan."
Hanbin hanya diam,ada rasa bersalah didalam dirinya.

"Aku sudah tidak ada hubungan dengannya,June.
Kau bisa memilikinya."

"Dia hanya mencintaimu,Hanbin!
Dia tidak akan pernah bisa mencintaiku,sama seperti aku mencintainya."
Tanpa sadar June membentak dihadapan Hanbin,hampir saja
dia memukul meja dengan keras jika dia tidak menahannya.

Aku sontak kaget mendengar itu.
Jadi selama ini June mencintaiku?
Tapi kenapa aku tidak bisa merasakan apa yang June rasakan untukku?
Mungkin benar rupanya,jika aku masih mencintai Hanbin.

June menghela napas panjang.
"Kau masih mencintainya,kan?"

"Iya,aku masih mencintainya.
Lalu bagaimana denganmu?"

Mendengar jika Hanbin masih mencintaiku,hatiku terasa bahagia.
Aku benar benar bahagia.
Bahkan rasanya aku ingin sekali berteriak sekencang kencangnya.
Jujur saja,aku masih sangat mengharapkannya.

"Jangan pedulikan aku,jagalah Hyun Ra dengan baik.
Awas jika kau menyakitinya,maka kau akan berurusan denganku.
Paham?"
June langsung pergi meninggalkan Hanbin.

Hanbin pun mengejar June.
Aku yang melihat mereka mulai mengikuti mereka.
Tanpa kusadari,kupeluk Hanbin dari belakang disaat dia mengejar June.
Aku terlalu bahagia,sampai tidak mengenal situasi seperti ini.
Sontak,Hanbin kaget ketika ia sadar bahwa aku memeluknya.

"Hyun Ra,sedang apa kau disini?"

"Aku tau kalau kau masih mencintaiku,Hanbin.
Aku mohon jangan tinggalkan aku lagi,tetaplah bersamaku.
Aku mencintaimu."
Kuucapkan semua kata kata yang aku tahan selama kami berpisah.

Aku sangat merindukannya.
Merindukan pelukan dan harum tubuhnya.
Semua yang ada pada dirinya.
Rasanya aku tidak ingin melepas pelukan ini.

"Hyun Ra aku mohon,ada hal yang harus aku selesaikan."
Hanbin mencoba untuk melepaslan pelukanku.

Tanpa terasa aku meneteskan air mata.
Apa dia tidak merindukanku?
Apa dia tidak bisa mengatakan jika dia juga mencintaiku?
Kenapa dia harus mempermasalahkan June?

"Hyun Ra,aku mohon jangan menangis."
Hanbin mengusap air mataku.
Lalu membalas pelukanku,dan sentuhan lembutnya dirambut kepalaku.

"Aku merindukanmu,sangat.
Aku bahkan tidak bisa melupakanmu,sayang.
Mari kita ulangi hubungan kita dari awal.
Aku mencintaimu,Hyun Ra."
Hanbin mempererat pelukannya.
Menambah kesan mendalam didalam pertemuan kami.

Sementara itu June hanya berhenti dan menoleh sekilas.
"Tolong jaga dia untukku,Hanbin."
Katanya pelan.

Hanbin yang masih memeluk Hyun Ra,melirik June sekilas.
"Maafkan aku,akan kupastikan dia bahagia bersamaku."
Ucapnya dalam hati.

The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar