Kamis, 14 April 2016

Who is My True Love ? Chapter 1 (Its Love Part 2)



Tittle: Who is My True Love ? Chapter 1 (Its Love Part 2)
Cast: Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra
Goo June ~ Nam Gyu Ri
Genre: Romance,Sad (maybe?)
Rating: Teenager
Length: Series
Disclaimer: Cerita ini merupakan murni hasil kerja saya dan hanya fiksi belaka.
Apabila ada kesamaan cerita,maka hanya kebetulan semata.


Setelah sekian lama Hanbin meninggalkanku.
Akhirnya kami kembali bersatu,meskipun dalam situasi yang salah.
Sebenarnya aku benar benar mengkhawatirkan June.
Aku tidak tega.
Kami berdua sedang bahagia,sementara dia?
Dia pasti sangat menderita.

Itulah yang kami berdua khawatirkan.

Tetapi setidaknya aku dan Hanbin kembali bersama.
Aku sangat bersyukur akan itu.
Akupun juga tidak lupa untuk mendoakan June.
Agar dia bisa menemukan penggantiku.
Yang bisa membuatnya melupakanku.

2 minggu setelah kejadian itu.

Aku berkemas,sebentar lagi Hanbin akan menjemputku
untuk mengantarkanku kekampus.
Tak lupa kuberpamitan dengan ibuku.
"Ibu,aku berangkat dulu ya!"
Kucium tangan ibuku,namun reaksinya biasa saja.
Biasanya beliau akan mencium pipiku,ataupun merangkulku.

Jujur saja,semenjak aku kembali berhubungan dengan Hanbin.
Aku merasa ibuku tidak menyukainya.

Ibu masih tidak memperdulikanku.
Akupun berlari dan menuju kemobil Hanbin.
Dalam keadaan menangis

"Kau kenapa,sayang?"
Tanya Hanbin padaku setelah aku masuk kedalam mobil.

"Tidak apa apa,ayo kita berangkat."
Jawabku sambil menormalkan kembali perasaanku.

Aku tidak ingin Hanbin tahu jika selama kami bersama,
ibuku tidak menyukainya.
Tidak,Hanbin tidak boleh tahu soal ini.

Sampailah dikampus.
Setelah berpamitan dengan Hanbin,kumulai mencari Gyu Ri.
Aku ingin sekali curhat dengannya.
"Mencariku?"
Gyu Ri sudah berada disampingku sekarang.

Kupeluk dia dengan sangat erat.
Ingin sekali kutumpahkan semua kesedihanku padanya.
Namun aku sadar ini tempat umum,dan sudah cukup banyak
orang yang melihat kami.

"Ayo kita kekelas,sepertinya kau ingin curhat banyak denganku."
Gyu Ri menuntunku kekelas.

"Ada apa,Hyun Ra? Apa ini tentang ibumu lagi?"

Aku mengangguk.

"Ibuku sudah mendiamkanku semenjak aku mengatakan jika aku
kembali berhubungan dengan Hanbin.Ada apa dengannya,Gyu Ri?
Dulu saat aku berpacaran dengan Hanbin,beliau tdak seperti ini.
Tapi sekarang? Apa beliau tidak suka jika aku kembali dengan Hanbin?"
Aku menggenggam tangan Gyu Ri erat.
Aku merasa lelah tidak dihiraukan oleh ibuku seperti ini selama 2 minggu.

"Setelah kupikir kupikir,sepertinya ibumu memang tidak menyukai
hubunganmu dengan Hanbin,Hyun Ra."

Aku kaget mendengar perkataan Gyu Ri.

"Tetapi apa alasannya?"

"June,karena June."

Aku kembali dibuat kaget oleh Gyu Ri.
Apa yang anak ini katakan?
Karena June? Mana mungkin.

"Apa kau tidak ingat saat ibumu mengatakan sesuatu tentang June,
lalu beliau berhenti berbicara dan langsung pergi kedapur.
Bukankah ada sesuatu yang ibumu sembunyikan tentang June padamu?
Mungkin itulah alasannya kenapa ibumu tidak suka kau kembali dengan Hanbin."

Aku kembali berfikir.
Ah iya aku ingat,saat itu.


"Kau ini ada ada saja,nak.
Ibu kan sudah bilang kalau ada urusan dengan ibunya June,
jadi ya memang lama.
Lagipula walaupun sudah lama tidak bertemu,bukan berarti ibu
tidak tau bagaimana nak June itu.
Dia tidak akan berbuat macam macam padamu,karena dia..."
Tiba tiba ibu berhenti berkata.


Pasti ada yang ibu sembunyikan padaku.
Tapi apa itu?
Apa aku harus menanyakannya secara langsung kepada beliau?

"Sudahlah,lebih baik kita bahas ini nanti.
Dosen sudah datang."
Jawab Gyu Ri membuyarkan lamunanku.

Pelajaran telah selesai.
Hanbin sudah menungguku didepan gerbang kampus.
Aku berpamitan dengan Gyu Ri.

"Hyun Ra,sebaiknya kau segera tanyakan hal itu kepada ibumu.
Aku merasa masalah ini tidak akan selesai jika kau belum mulai
menyelidikinya."
Gyu Ri menasehatiku dan memberiku semangat dengan pelukannya.

"Tenang saja,semua akan baik baik saja."
Kubalas pelukan Gyu Ri,dan pergi meninggalkannya.

Selama perjalanan,kami berdua bercanda dan mengobrol bersama.
Ini adalah momen yang sangat kurindukan bersama Hanbin.
Dan aku sangat bahagia.
Begitupun Hanbin.

"Bagaimana hubunganmu dengan June?
Aku takut persaudaraan kalian pecah akibat diriku."
Tiba tiba aku melontarkan pertanyaan yang bodoh sekali
Tapi apa salahnya aku bertanya?
Aku benar benar ingin mengetahuinya.

"Sebenarnya kami tidak dalam masa yang baik.
Semenjak kejadian dicafe itu,June tidak menyapaku.
Bahkan sekarang aku jarang bertemu dengannya.
Biasanya dia selalu jogging pagi disekitar rumahku,tapi akhir
akhir ini aku tidak pernah melihatnya."
Jawab Hanbin lesu.

Bodohnya aku menanyakan hal ini kepadanya.

"Bagaimana kalau kapan kapan kita mengunjungi rumah June
dan meminta maaf padanya."

"Seharusnya bukan kau yang meminta maaf,Hyun Ra.
Melainkan aku."

"Apa yang kau bicarakan?
Kita berdualah yang bersalah,bukan dirimu saja."

"Kau tidak tahu permasalahannya.Yang kau dengar dicafe
waktu itu belumlah menjelaskan segalanya."

Aku terdiam.
Ternyata masalah ini sangatlah panjang.
Dan jujur saja,aku memang belum mengerti inti dari permasalahan mereka.

"Kalau begitu beritahu aku seperti apa masalah kalian dari awal."

"Aku takut kau tidak akan lagi mencintaiku,Hyun Ra."

"Biarkan aku tahu,Hanbin.
Masalah ini juga menyangkut diriku."
Aku memaksa Hanbin memberitahuku.

"Besok kau liburkan?"

Aku mengangguk.

"Akan aku beritahu semuanya didepanmu dan June.
Sekarang istirahatlah,kita sudah sampai."

Ternyata kita sudah sampai.
Aku turun dari mobil Hanbin.

"Istirahatlah,besok kau harus siap mendengar semua
rahasiaku dan June."
Hanbin mengelus rambutku lewat jendela mobil yang terbuka.

"Akan aku tunggu itu,Hanbin."
Mobil Hanbin melaju dengan cepat.
Aku benar benar penasaran.
Apa sebenarnya rahasia mereka berdua?
Kenapa sepertinya ini menyangkut diriku?

Aku hanya takut jika rahasia itu akan mengejutkanku.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar