Selasa, 02 Februari 2016

Surprise! Chapter 2



TItle: Surprise! “Harus bahagia? Atau bagaimana?” Chapter 2
Cast: Park Chanyeol ~ Hwang Sung Rin
Genre: HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fanfiction)
Artinya,dibuatsenengaja.
Dan anggap pemeran wanitanya kamu,oke?
Rating: PG-17
Lenght: Twooshot
Disclaimer: Cerita ini asli karangan dan khayalan saya.
Apabila ada kesamaan,maka hanya kebetulan semata.


Kuturuti perintah Chanyeol untuk kedua kalinya.
Dia mengajakku keluar rumah,lalu berdiri dihadapanku.
Wajahnya tidak berhenti tersenyum kearahku,aku yang
tak tau apa apa hanya ikut tersenyum.
Sambil bertanya dalam hati.
Apa yang ingin kau lakukan,sayang?

Chanyeol bersujud didepanku,dengan kaki sebelah
Kiri yang tertekuk (Kalian tau kan maksudku? Ini susah sekali
untuk dijelaskan).
Tiba tiba Chanyeol mengeluarkan sesuatu dari kantong jaketnya.
Sebuah kotak berbentuk hati dan berwarna merah hati,dan saat Chanyeol
membukanya.Terdapat cincin didalamnya,berlapiskan emas
dan batu permata yang mengkilap.

Aku terdiam seribu bahasa,rasanya ingin bicara saja sangat susah.
Aku mengerti apa yang Chanyeol lakukan,walaupun
Dia belum mengatakan apapun padaku,namun aku memahaminya.
Dia.. Apakah dia ingin melamarku?
“Aku tau ini sangatlah awal dan terburu buru,namun kita
sudah pacaran lebih dari 2 tahun,Sung Rin.Dan kau
adalah wanita terindah dan terbaik yang pernah aku miliki
selain ibu dan kakakku.Aku menginginkanmu,Sung Rin.
Dan aku sangat yakin,bahwa kau lah perempuan yang
aku cari selama ini untuk kujadikan sandaran hidupku.
Jadi,maukah kau menikah denganku?”

Chanyeol,benarkah ini dirimu?
Untuk pertama kalinya aku melihat Chanyeol dengan
sisi kedewasaannya.Biasanya dia tidak seperti ini,
aku bahkan tidak percaya kalau dia sekarang melamarku?
Iya,dia melamarku saat ini.
Apa yang harus aku katakan?
Aku ingin sekali menjawabnya,namun ada perasaan
yang mengganjal dihatiku.
Dan aku tidak tahu apa penyebabnya?

Ya,aku bahagia.Sangat bahagia.
Bagaimana tidak?
Coba bayangkan jika pacarmu yang selama ini
kau cintai melamarmu? Bahagia,bukan?
Tapi,aku...
Aku... Tidak bisa..

“Chanyeol,bukannya aku menolakmu.
Aku bahagia kau melamarku,tapi sayang.
Ini bukan waktu yang tepat,kita masih muda.
Kita masih bisa mengejar cita cita kita masing masing.
Kita bahkan belum lulus kuliah dan bekerja,bukan?
Aku masih ingin fokus pada kuliahku,dan masih
ingin mengejar cita citaku.Aku masih belum
memikirkan itu,sayang.
Semoga kau bisa mengerti keputusanku,Chanyeol.”
Chanyeol bangkit berdiri,kini wajahnya sedikit murung,
Tidak seperti tadi.Ya Tuhan,apakah aku salah seperti ini?

Kupeluk dia,merasakan hangat tubuhnya yang merasuk kedalam tubuhku.
Dia membalas pelukanku,dan mengelus rambut pendekku.
Aku merasa bersalah,sangat bersalah.
Tapi,ini keputusan yang terbaik.Menurutku..

“Aku mengerti,sayang.Maafkan aku yang terlalu terburu buru.
Aku hanya ingin selalu bersamamu,aku berfikir kita bisa
menjalani hubungan sebagai suami istri sambil kuliah,dan
melaksanakan aktivitas masing masing seperti biasa.
Tapi sepertinya pendapatmu memang benar,maafkan aku.”
Chanyeol masih memelukku,kurasakan suaranya yang
sedikit berat.Apakah dia menangis?

Kulepas pelukan kami,”Jangan minta maaf,sayang.
Kamu nggak salah kok,aku ngerti alasan
kenapa kamu ngelamar aku saat ini.Tapi,aku tak bisa
menerimanya.Aku berharap kamu mengerti,dan
aku akan selalu mencintaimu,Chanyeol.”
Senyum dibibirku muncul,Chanyeol kembali seperti awal.
 
Dia menutup kotak cincin itu,mengembalikannya
dikantong jaketnya.
Lalu dia mengecup bibirku sekejap.
“Ini yang buat aku makin cinta sama kamu.
Senyumanmu,mengalahkan segalanya.
Aku akan mengejar cita citaku,setelah terwujud.
Aku akan kembali melamarmu,Sung Rin.”
“Aku tunggu itu,Chanyeol.”

Lalu kita bergandengan tangan dan kembali
Kedalam rumah.Merayakan ulang tahunku dengan
orang orang tercinta.
Dan untuk Chanyeol,terimakasih atas kejutan lamarannya.
Ya,walaupun aku tidak menerimanya.Hihihi...
Aku mencintaimu,Sayang..

The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar