Sabtu, 30 Januari 2016

Its Love Chapter 4



Title: It’s Love Chapter 4 “Teman Masa Kecil”
Cast: Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra
Goo June ~ Nam GyuRi
Genre: Romance,Sad
Rating: T (Teenager)


Sudah seminggu semenjak kejadian
putus hubunganku dengan Hanbin.
Aku sudah mulai membaik dari hari kehari.
Biasanya setiap malam aku selalu menangisinya,selalu mampir
ke cafe itu setiap malam minggu.
Sekarang sudah tidak terlalu.
Setidaknya hatiku sedikit membaik dengan kesendirian ini.

Aku baru saja bangun tidur,ahuntung hari ini kuliahku libur.
Aku benar benar tidur dengan pulas.
Perutku mulai mengeluarkan suaranya,aku lapar.
Ku mulai turun kebawah,menujukedapur.
Roti tawar,selaistrawberry dan susu vanillahangat sudah tersedia.
Ibuku memang hebat.
Sepertinya cukup mengenyangkan.

Saat aku sedang enaknya melahap rotiku,
aku seperti mendengar suara ibu berbicara dengan seseorang.
Mungkin temannya,batinku.
Aku semakin penasaran,biasanya teman teman ibu tidak
Bersuara seperti ini.Ya,bisa dibilang aku hampir hafal dengan
suara teman teman ibuku,karena ibu sering ngobrol dengan
teman temannya diruang tamu.

Aku mengintipnya sedikit dari dapur.
Aku tidak mengenalinya,dia sangat asing bagiku.
Dan,tunggu.Siapa disebelah teman ibu itu?
Ada seorang pria,apa mungkin itu suaminya?
Tapi pria itu terlihat sangat muda,tidak mungkin suaminya.
“Maaf ya,Hyun Ra sedang tidur.Dia sedikit mengalami
masalah akhir akhir ini,biasa anak muda bu.”
“Ah iya,tidak apa apa.Lagipula,June sudah tidak
sabar bertemu dengan teman masa kecilnya itu.
Ya kan,nak?”

Tunggu,itu anaknya.
Dan tadi ibu itu bilang apa?
Teman masa kecil?
Siapa namanya? June?
Dia teman masa kecilku?
Aku punya teman masa kecil?

Ku coba mengingat ingat kembali masa kecilku.
Aish,gagal.Sepertinya memori masa kecilku terhapus
begitu saja.Aku benar benar tak bisa mengingatnya.
Entah karena terlalu serius mendengarkan pembicaraan
ibu dengan tamunya itu,atau karena posisiku yang
memang salah.

Tanpa sadar aku terjatuh dan
ibu beserta tamu dan anaknya melihat kearahku.
Iya,ku ulangi!!
Melihatku yang sedang terjatuh
Di lantai dengan pakaian tidurku,rambut acakku,
Serta mulut yang masih penuh dengan roti selai strawberryku.
Aku malu sekali.Pabo,Hyun Ra!
Mau taruh dimana mukaku ini?

TBC




Tidak ada komentar:

Posting Komentar