Sabtu, 30 Januari 2016

Its Love Chapter 6



Title : It’s Love Chapter 6 “Are You Serious?”
Cast : Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra
Nam Gyu Ri ~ Goo June
Genre : Romance,Sad
Rating : T (Teenager)

Ya Tuhan,bagaimana bisa aku memiliki teman masa kecil seperti dia ini?
Sudah jutek,cuek,tidak menyenangkan,tidak sopan lagi.
Kalau bukan karena dia anak teman ibuku,mungkin aku sudah masuk
kekamar tanpa menghiraukan pria bernama June ini.

“June,ajak Hyun Ra jalan jalan sana! Kalian pasti sudah ingin
berbincang banyak karena kalian sudah lama tidak bertemu.”
Ibu June tersenyum kepadaku,dan sekali lagi menyenggol tangan June.
“Tidak mau,lihat saja dia.Belum mandi,dan berantakan sekali.”
Apa? Apa yang dia katakan barusan?

Memang benar jika aku belum mandi,dan aku sedikit bertanya.
Bagaimana dia bisa tahu kalau aku belum mandi?
Okay,mungkin karena penampilanku yang memang sedikit berantakan.
Aishh,baiklah.Aku akui jika perkataannya memang benar.
Aku memang belum mandi,dan sedikit berantakan.
Bukan berantakan sekali,seperti yang dia katakan.Itu salah besar.
Tapi bisa kan,jika tidak dibicarakan? Arrgghh,aku benar benar muak dengan pria ini.

Ibuku dan June hanya tersenyum,sementara aku.
Aku pun juga ikut tersenyum,namun dalam hati.
Aku mengutuk pria bernama June ini.
”Pergilah kau ke neraka,sialan!”

“Haha,maaf ya.Kamu tau sendiri kan,Hyun Ra?
June memang suka ceplas ceplos kalau ngomong.
Tapi kalau udah akrab,pasti seru kok.Buktinya kalian waktu
SD aja akrab banget,nah sekarang kalian pasti bisa lebih akrab.”
Aku hanya mengangguk pelan,tanda kalau aku sangat meragukan itu.
Bukan meragukan lagi,tapi sangat tidak bisa mempercayainya.

“Gimana,June mau kan jalan jalan sama Hyun Ra.
Ya,mumpung Hyun Ra hari ini libur kuliah.Jadi kalian
bisa jalan jalan sepuasnya,tapi pulangnya jangan malam malam ya.”
Ibu menanyakan sekali lagi kepada June.
Please,aku mohon.Jangan terima.

“Baiklah,tante.”
Hah? Aku tidak salah dengarkan? Dia setuju?
“Are you serious?”
Dia ini benar benar aneh.Apa sih yang sebenarnya dia pikirkan?
Raut wajah ibuku ataupun ibu June terlihat bahagia.
Ada apa dengan mereka?
Dan tanpa berkata,ibu menyuruhku untuk segera bersiap siap.

Sementara itu,dikamar.
Aku sudah selesai bersiap siap.
Baju biasa dengan celana jeans,serta mantel dan tas kecil berwarna coklat.
Ya,sepertinya ini cocok.Lagipula aku dan June tidak sedang berkencan,jadi
untuk apa berpakaian feminim.Kecuali saat dulu aku dengan Hanbin.
“Hanbin…” Aku memanggilnya dengan perasaan rindu,sekaligus membencinya.
Pikiranku tiba tiba tertuju pada masa lalu,masa saat aku semakin mencintai seorang Kim Hanbin

*Flashback

“Hyun Ra,jangan lama lama.Nak Hanbin sudah menunggu dari tadi loh.”
Ibuku berteriak dari lantai bawah.Ini adalah hari pertamaku berkencan dengan Hanbin.
“Ya,ibu.Aku segera turun.”
Aku pastikan terlebih dahulu jika semuanya sudah siap.
Aku berdiri didepan kaca,aku sangat cantik dengan dress pink yang diberikan Hanbin padaku.
Sangat cocok dengan sepatu flat putih,serta slim bag pink yang menawan.
Aku turun kebawah,kulihat Hanbin berdiri disamping tangga.
Dia menungguku selesai menuruni anak tangga,dengan tatapan takjub dimatanya.
Kuraih tangannya,lalu dia membisikkan 4 kata ketelingaku.
“Kau sangat cantik,Hyun Ra.”
Aku tersenyum bahagia,aku sangat bahagia waktu itu.
Seakan akan waktu berhenti sebentar,menyaksikan kebahagiaanku.
Dan aku semakin mencintainya,mencintai Kim Hanbinku.

*Flashback End

Lamunanku seketika sirna,saat suara ibu memanggilku.
“Hyun Ra,cepat.”
“Iya ibu,iya.Aku segera turun kebawah.”
Aku langsung turun kebawah,aku tidak ingin membuat ibuku mengomel lagi.
Haaahhhh…
Aku berharap semoga jalan jalan dengan June ini cepat berlalu.
Karena aku yakin,ini pasti akan membosankan.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar