Selasa, 26 Januari 2016

It's Love Chapter 1



Title: It’s Love Chapter 1 “Story Begin”
Cast: Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra ~ Goo June
Genre: Romance,Sad.
Lenght: Series
Rating:T (Teenager)



Sabtu malam minggu,malam yang seharusnya menjadi
kebahagiaan karena setiap pasangan bisa memadu kasih.
Aku denganmu yang biasanya berbincang bincang dicafe ini.
Tapi malam ini,malam Sabtu.
Entahlah,mulai saat ini.Aku membenci malam Sabtu.
Membencinya,sejak kau memutuskan hubungan kita,
Jumat lalu.Dan bodohnya,justru aku sekarang.
Malam yang seharusnya aku benci ini.
Melamun dicafe tempat kita biasanya berkencan.
Sebodoh inikah aku?

Dan aku semakin bodoh,ketika aku memesan makanan
yang sering aku pesan saat bersamamu.
“Tumben mbak,kok sendiri? Biasanya kan sama pacarnya itu?”
Aiish,benar benar.Terlalu seringnya aku dan dia berkencan disini.
Sampai sampai pelayan disini menghafalnya.
“Ah,iya.Nggak apa apa,pengen sendiri saja.Tolong pesanannya
segera dibuatkan ya.” Aku memasang senyum kecut.
Tidak mungkin kan aku mengatakan jika aku putus dengan dia.
Bisa bisa aku curhat dengan pelayan itu,dan cafe ini akan banjir
dengan tangisanku.

Selama menunggu pesanan,aku masih berfikir.
Tentang saat kau memutuskanku.
“Aku hanya ingin yang terbaik untukmu,Hyun Ra.
Tapi nyatanya aku tidak bisa menjadi yang terbaik.”
Dia,Kim Hanbin.Mengatakan bahwa dia bukanlah yang terbaik.
Apa maksudnya,coba?
Dia terbaik,sangat terbaik diantara pengalaman
Berpacaranku dengan pria pria yang dulu.
Kenapa kau membuatku seperti ini,Kim Hanbin?

Saat kutanya,Hanbin tak ingin menjelaskan.
Dia hanya menggenggam tanganku,mengecup keningku.
Dan dia pergi begitu saja,tanpa berpamitan.
Hanya sebuah genggaman dan kecupan dikening yang
Hanbin berikan padaku,untuk terakhir kalinya.
Sebagai pacarku.

TBC

Hahaha cuma sedikit yaa.. Nggak apa apa,tapi saya pastikan kalau bakal update kok.
Tolong komen nya yaa setelah membaca,terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar