Selasa, 26 Januari 2016

It's Love Chapter 2



Title: It’s Love Chapter 2 “Best Friend”
Cast: Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra
Nam Gyu Ri ~ Goo June
Genre: Romance,Sad
Lenght: Series
Rating:T (Teenager)


Rasanya aku ingin menangis saja,apa yang Hanbin pikirkan?
Bisa bisanya dia memutuskan hubungan ini begitu saja?
Selama 2 tahun menjalin hubungan,dan dia memutuskannya
tanpa sebab.Apa itu normal? Hanya mengatakan bahwa
dia tidak bisa menjadi yang terbaik untukku?
Keputusan macam apa itu?
Kini aku merasa ingin marah,namun aku sadar kalau aku
berada ditempat umum.Ah,dada ini sakit sekali.
Sesak,susah sekali bernafas.Ku coba atur nafasku
Dan menenangkan diriku sendiri.
Tenanglah,Hyun Ra.

Hari semakin malam,aku masih duduk manis dicafe ini.
Menyantap pesananku sedikit demi sedikit.
Sambil mengingat kenangan indah nan pahitku dengan Hanbin.
Tiba tiba,Gyu Ri,sahabatku datang dan duduk disampingku.
“Hei,berhentilah melamun.Kenapa harus ketempat ini sih,Hyun Ra?”
GyuRi mulai mengomel,tapi aku tak menggubrisnya.
Aku masih diam,malas sekali aku membalas pembicaraan Gyu Ri.

“Hallo,Hyun Ra.Aku disini,dengarkan akuuu!!!”
Tangan Gyu Ri melambai lambai didepan wajahku,
Tepatnya didepan mataku.Aish,aku sudah sadar Gyu Ri.
“Ne,apa?”
“Kenapa kau kesini? Aku tidak sengaja melihatmu dari luar
jendela.Kenapa kau harus kesini? Jangan bilang ingin
mengenang kebersamaanmu dengan Hanbin?”
“Kalau iya,kenapa?” Jawabku cuek.
“Kau masih memikirkan pria jahat itu? Pria
yang memutuskanmu dengan alasan aneh itu?
Ya Tuhan,sadarkanlah sahabatku ini.”

“Apakah kau akan terus mengomel,atau
kau ingin menemaniku dan membantuku menghilangkan
pikiranku yang selalu memikirkan Hanbin ini?”
Bukannya membuatku sedikit terhibur,Gyu Ri
membuatku malah semakin bete.
“Oke oke baiklah,maafkan aku.Aku tau kau baru saja
putus dengan Hanbin,dan mungkin kau tak bisa
menerimanya.Tapi aku yakin,kau pasti bisa
menghadapinya,Hyun Ra” Gyu Ri memelukku dengan hangat.
Setidaknya dia sekarang membuat perasaanku
sedikit tenang,walaupun hanya sebentar.
Sahabat memang dapat mengerti perasaan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar