Sabtu, 30 Januari 2016

Its Love Chapter 5



Title : It’s Love Chapter 5 “Bad Moment”
Cast : Kim Hanbin ~ Lee Hyun Ra
Nam Gyu Ri ~ Goo June
Genre : Romance,Sad
Rating : T (Teenager)

Aku langsung mencoba berdiri,dan ibu langsung menghampiriku.
“Ya ampun,Hyun Ra.Kamu ngapain ngintip ngintip disitu,Ayo duduk dulu.”
Ibu langsung menyuruhku duduk disampingnya.
“Ada yang sakit,sayang?”
“Nggak ada kok,bu.Aku baik baik saja.”
Ini benar benar memalukan.

“Oh jadi ini ya Hyun Ra.Wah udah besar ya sekarang,tambah cantik lagi.”
Puji teman ibu kepadaku,aku hanya tersenyum malu.
Aku belum mandi saja sudah dibilang cantik,apalagi kalau sudah.
Hahaha,oke lupakan.
“Terima kasih,tante.”
“Oh iya sayang,masih ingat dengan June tidak? Teman masa kecilmu
dulu itu loh?” Ibu bertanya kepadaku.

Kulihat dia sekilas,dia terlihat tidak memperdulikanku.
Bahkan terlihat sangat cuek,wajahnya sangat jutek.
Aku masih belum mengingat dia itu siapa.
Aku jadi semakin ragu.
Apa benar pria seperti dia ini teman masa kecilku?
Rasanya tidak mungkin,ibu salah orang mungkin.

Tante menyenggol badan pria yang bernama June itu dengan tangannya.
Lalu mereka bertatapan mata,kulihat tante seperti mengatakan sesuatu.
Dan June membalas dengan tatapan juteknya.
Sepertinya pria ini benar benar menyebalkan.

June mengulurkan tangannya kehadapanku,dia mengajak bersalaman.
“June,GOO JUNHOE!!” Jawabnya padaku.
Ini perasaanku,atau bagaimana ya? Dia seperti menekankan kata “GOO JUNHOE”
padaku saat berbicara tadi.
Goo Junhoe,aku seperti pernah mendengar nama ini.
June.. Goo Junhoe.. Aku,mengingatnya!

*Flashback

“Hai June!!” Sapaku saat melihat temanku itu baru datang kekelas.
“Namaku Junhoe,bukan June!!” Dia selalu marah setiapku memanggilnya June.
“Namamu sangat susah untuk kuucapkan,Jun.. Jun.. Hoe.. Apa itu.
Aku lebih suka memanggilmu June,jadi terimalah!”
Aku tak mau kalah,sekali June tetap June.
Dia hanya diam,hahaha.Sepertinya aku menang.
Aku memang selalu menang dari June,dan aku menyukai itu.

*Flashback End
“Apa kau sudah mengingatnya?” June menghancurkan lamunanku.
Ah,aku ingat.Jadi ini June yang kukenal semenjak duduk dibangku SD itu.
Kenapa dia sangat berbeda? Ini bukan June yang aku kenal dulu.
Ya,wajar saja sih dia berubah.Mungkin karena kami sudah
lama tidak bertemu semenjak dia dan keluarganya memutuskan
untuk pindah ke Jepang karena terdapat urusan pekerjaan.
Bisa jadi,ya kan?

Tapi,kenapa aku melihatnya saat ini,seperti orang asing,bukan sebagai teman lama?
Dan dia pun juga kulihat seperti itu,dia bahkan tidak menanyakan kabarku bagaimana
semenjak kami berpisah.
Aku menyalaminya,dan memasang wajah senyumku.
Aishh,bahkan dia tidak membalas senyumku.

“Ya,aku mengenalmu.Goo Junhoe,teman masa kecilku semenjak SD.
Dan kau selalu benci ketika aku memanggilmu June,tapi kau selalu
mengalah.Hahahaha.Iya,kan?”
“Ya,bisa dibilang begitu.”
Aku hanya tersenyum kecut,saat June menjawab dengan gampangnya.

Tanpa memandang kearahku,dan sekarang kalian tahu?
Dia sibuk dengan handphonenya,luar biasa bukan?
Kalau saja dia bukan teman masa kecilku,dan keluarganya
adalah teman keluargaku juga.
Aku pasti akan mengusirnya,dan tidak akan bertemu dengannya lagi.
Sampai kapanpun.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar